Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Aplikasi Dompet Digital Yang Bisa Top Up di Indomaret Terbaru 2023

Rabu, 25 Agustus 2021 | 9:14 AM WIB Last Updated 2023-01-19T14:37:17Z

 Bengkulusatunews.com-Aplikasi e-wallet di Indonesia semakin berkembang pesat dan ada banyak jumlahnya. Sebagai pengguna, Anda pasti mengutamakan segi keamanan dan kemudahan penggunaannya. Khususnya urusan mengisi saldo yang bisa dilakukan dimana saja, seperti minimarket Indomaret. Berikut ini beberapa aplikasi dompet digital yang bisa top up di Indomaret.

 

Perkembangan e-wallet didukung oleh semakin tingginya minat masyarakat untuk melakukan pembayaran non-tunai. Membayar secara online lebih dipilih untuk transaksi sehari-hari karena lebih mudah dan praktis.

 

Selain itu, pengguna juga bisa menikmati promo-promo khusus yang membuat mereka lebih menghemat pengeluaran. Tanpa panjang lebar, ini dia aplikasi dompet digital yang bisa top up di Indomaret.

Daftar Aplikasi Dompet Digital yang Bisa Top Up di Indomaret

1. DANA



 

DANA adalah e-wallet yang sudah akrab ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Pengguna bisa menggunakannya untuk berbelanja di toko online dan bahkan toko offline. Tidak heran apabila basis pengguna DANA sangatlah besar.

 

Tidak hanya itu, DANA juga siap melayani berbagai macam tagihan. Baik itu telepon, TV kabel, BPJS, pulsa dan lain sebagainya. Semua bisa dilakukan hanya dalam beberapa kali klik di aplikasi DANA. Tersedia pula opsi pembayaran dengan scan kode QR yang pastinya sangat praktis.

 

Bicara soal keamanan, DANA sudah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia. Untuk mengisi saldo DANA, pengguna bisa melakukannya dengan transfer bank. Jika tidak mempunyai rekening, maka bisa top up di Indomaret maupun Alfamart.  

 

2. OVO



 

Selain DANA, dompet digital lain yang tidak kalah mudah digunakan adalah OVO. Sekarang ini sudah ada banyak toko dan merchant yang menerima pembayaran lewat OVO. Sehingga memungkinkan pengguna melakukan pembayaran di berbagai tempat menggunakan OVO.

 

Bagi Anda yang menjadi pelanggan aplikasi Grab, maka cocok banget menggunakan OVO. Sebab, keduanya salih terhubung dan Anda bisa melakukan pembayaran di Grab memakai OVO dengan sangat mudah. 

 

Keunggulan OVO berikutnya adalah sering mengadakan promo khusus kepada pengguna. Sehingga, mereka bisa mendapatkan potongan harga dan berbelanja semakin hemat. Belum lagi program OVO points yang bisa ditukarkan menjadi hadiah menarik.

 

Karena Anda bisa top up di Indomaret, sehingga tidak perlu khawatir meskipun tidak memiliki nomor rekening. 

 

3. LinkAja



 

Pada awal kemunculannya, e-wallet satu ini bernama TCASH. Sebuah dompet digital yang diperuntukkan bagi para pengguna Telkomsel. Setelah beberapa tahun, ia berhasil dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia.

 

Selain memungkinkan membayar di berbagai merchant online dan offline, LinkAja bahkan bisa dipakai untuk membeli bahan bakar di Pertamina.

 

Ada banyak metode yang bisa dipilih untuk mengisi saldo LinkAja, salah satunya adalah mengunjungi Indomaret.

 

4. GoPay



 

Aplikasi dompet digital yang bisa top up di Indomaret berikutnya adalah GoPay. E-wallet satu ini bisa dipakai untuk membayar layanan on demand pada aplikasi Go-Jek. Kehadirannya membuat masyarakat lebih mudah dan praktis untuk membayar berbagai layanan Gojek.

 

Baik itu taxi online, ojek online, pembelian makanan, cleaning service, pengiriman barang dan masih banyak lagi. Transaksi semakin praktis karena tersedia fitur pembayaran dengan scan bar code.

 

GoPay menghadirkan program loyalitas kepada pengguna bernama goclub. Seiring penggunaan saldo GoPay, ini akan membuat XP di akun pengguna semakin bertambah banyak. Setelah terkumpul, XP membuat akun level pengguna meningkat.

 

Semakin tinggi level akun GoPay, maka bonus semakin menarik dan besar.

 

5. I.saku



 

Apabila Anda hobi berbelanja di Indomaret, dompet digital yang sebaiknya dipakai adalah I.saku. Aplikasi I.saku memungkinkan pengguna membayar barang belanjaannya di Indomaret dan berkesempatan mendapatkan diskon khusus.

 

Tidak hanya itu, setiap kali berbelanja dengan I.saku pengguna diberi poin reward yang nantinya bisa ditukarkan menjadi hadiah. Pastinya Anda juga bisa mengisi saldo I.saku lewat Indomaret.

 

Itu tadi adalah lima aplikasi dompet digital yang bisa top up di Indomaret. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat.(703)

#gopay

 

 

×
Berita Terbaru Update