Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Game Balap Mobil PC Terbaik yang Ringan

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:01 AM WIB Last Updated 2021-10-23T15:06:05Z

Bengkulusatunew.com-Game Balap Mobil PC - Ada banyak genre game seru dan menantang yang bisa dimainkan sekarang ini. Berbagai genre game tersebut dapat dimainkan di berbagai jenis perangkat, baik itu perangkat mobile, PC maupun konsol. Dari sekian banyaknya genre game yang ada, satu yang bisa dibilang paling seru dan tidak pernah bosan memainkannya yakni game balap mobil.

Game genre balapan sangat menantang bagi pemainnya, di mana tidak hanya soal kecepatan yang diperhatikan, melainkan juga keliahian dalam mengendalikan mobil. Bagi Anda pecinta game PC, ada beberapa pilihan game balapan yang bisa Anda pilih dan mainkan. Berikut ini pilihan game balapan mobil PC yang ringan dan seru paling recommended untuk Anda mainkan.

Daftar Game Balap Mobil PC Terbaik yang Ringan

1. Need For Speed: Hot Pursuit

Pilihan game balap mobil terbaik di PC yang ringan dimainkan yang pertama yakni bernama Need For Speed: Hot Pursuit. Game satu ini diklaim sangat lancar meskipun dimainkan di PC atau laptop dengan spesifikasi standar atau pas-pasan. Meskipun ringan, namun kualitas grafis yang diusungnya sangat berkualitas dan nyaman dipandang mata.

Permainan balapan di Need For Speed: Hot Pursuit berbeda dengan game balapan lainnya. Di sini Anda bisa memilih sebagai penjahat atau polisi, di mana aksi kejar-kejaran akan terjadi di dalamnya. Anda yang suka dengan tantangan sangat disarankan untuk memainkan game satu ini.


2. Driver: San Francisco

Berikutnya ada game bernama Driver: San Francisco yang juga diklaim sangat ringan dan seru dimainkan. Game Driver: San Francisco ini sendiri dibekali dengan grafis yang memukau dengan latar jalanan kota yang menakjubkan. Mengusung genre balapan dengan konsep OpenWord seperti ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan seru pastinya.

Gameplay yang diusungnya hampir sama dengan game di atas, yakni dengan plot cerita dunia kriminal. Ada dua sosok utama dalam game Driver: San Francisco, yakni Charles Jericho yang merupakan seorang mafia kriminal dan John Tanner sebagai polisi.


3. F1 2013

Jika kedua game di atas menampilkan latar jalanan kota, berbeda dengan game F1 2013 ini. Di sini Anda akan merasakan aksi balapan seru di lapangan balap F1 yang megah. Tentu dengan mengendari mobil F1 yang punya desain khas dibandingkan jenis mobil balap lainnya.

Anda harus bisa mengendalikan mobil balap dengan baik dan dalam kecepatan tinggi. Grafis yang dihadirkannya tampak realistis sehingga memberikan keseruan tersendiri dalam memainkannya. Anda seakan menjadi pembalap sungguhan yang harus bersaing dengan pembalap ahli lainnya.



4. Mad Max

Sebagian dari Anda mungkin tidak asing dengan judul game balap mobil keren satu ini. Tidak heran karena game Mad Max memang diadaptasi dari film terkenal dengan judul yang sama, Mad Max. Dalam permainannya akan ada banyak pilihan mobil keren yang bisa Anda pilih.

Dalam permainannya Anda akan berperan sebagai karakter bernama Max yang harus menghindari kejaran musuh. Pacu secepat mungkin mobilmu agar musuh tidak dapat mengejar dan Anda selamat.

5. Shift 2 Unleashed

Dan pilihan game balap mobil PC ringan terbaik yang terakhir yakni bernama Shift 2 Unleashed. Game yang merupakan salah satu seri dari franchise Need for Speed ini juga tidak kalah menantang untuk dimainkan. Anda akan merasakan aksi balapan yang seru, meskipun tanpa adanya latar belakang cerita.

Di dalam game Shift 2 Unleashed setidaknya ada 140 pilihan mobil keren dari berbagai pabrikan bisa Anda pilih dalam permainannya. Ditambah lagi dengan grafis visual yang menakjubkan, semakin membuat seru permainannya.

Itu tadi beberapa rekomendasi game balap mobil PC terbaik yang berkapasitas kecil dan ringan bisa Anda pilih dan mainkan. Semoga informasi di atas bermanfaat. 

×
Berita Terbaru Update