Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bengkulu Utara Gandeng Tokoh dan Pelajar Ikuti Dialog Penguatan Internal Polri Dengan Tema "Hoegeng Keteladanan Melintasi Zaman”

Rabu, 17 Mei 2023 | 12:00 AM WIB Last Updated 2023-05-16T17:04:14Z

Bengkulusatunews.com | Bengkulu Utara - Div Humas Polri menyelenggarakan acara Dialog  Dialog Penguatan Internal Polri Dengan Tema "Hoegeng Keteladanan Melintasi Zaman” yang dilaksanakan Selasa pagi (16/05/23) yang di ikuti oleh Polda Bengkulu dan Jajaran termasuk Polres Bengkulu Utara.


 

Dialog tersebut dibuka langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr.Sandi Nugroho ,S.I.K,S.H,M.Hum dengan menghadirkan narasumber dari Tokoh berbagai   kalangan seperti Wakil Ketua MPR RI H. Arsul Sani, SH., M.Si.,Pr.M, Komisioner Kompolnas Poengky Indarti,SH,LL.M,  Guru Besar Universitas  Bhayangkara Prof. Dr.Hermawan Sulistyo MA serta Jurnalis Alfito Deanova Ginting.



Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, MM , Wakapolres beserta Pejabat Utama Polres dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta pelajar mengikuti kegiatan tersebut melalui Zoom Meeting di Command Center Polres Bengkulu Utara.

AKBP Andy Pramudya Wardana menjelaskan bahwa dengan mengikuti Dialog yang bertemakan sosok Kapolri Jendral Hoegeng, Diharapkan Personil Polri khususnya Polres Bengkulu Utara dapat meniru keteladanan yang muncul dari sosok Jendral Hoegeng tersebut, termasuk sikap, kejujuran, kesederhanaan dan ketegasan.



“Semua keteladanan dari Jendral Hoegeng itu patut kita contoh dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari hari sehingga citra positif Personil polri dilapangan akan meningkat dan mengembalikan sepenuhnya kepercayaan masyarakat” Tutur AKBP Andy Pramudya Wardana.



“Tetaplah Bekerja Dengan Ikhlas, laksanakan tugas dengan baik dan menjadi Polri yang Humanis merupakan wujud nyata keteladanan Polri masa kini yang bisa kita ambil dari Sosok Mantan KApolri Jendral Hoegeng tersebut” Imbuh AKBP Andy . 



“Dan juga Diharapkan Peran aktif dari Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara agar ikut mengawasi dan memberikan masukan , saran dan kritik terhadap polri untuk  menciptakan Polri yang makin di cintai oleh masyarakat” Tambah Kapolres Bengkulu Utara (redaksi)

×
Berita Terbaru Update