Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mian – Ari Kembali Dijagokan PDIP Maju Pilkada Bengkulu Utara

Selasa, 01 September 2020 | 11:50 AM WIB Last Updated 2020-09-03T05:55:40Z

 

Mian – Ari Kembali Dijagokan PDIP Maju Pilkada Bengkulu Utara

Dinamika Politik – Menjelang pendaftaran Calon Kepala Daerah yang tinggal menyisakan waktu seminggu, akhirnya PDI Perjuangan mengumumkan jagoannya untuk maju pilkada Bengkulu Utara.

PDIP menggusung kader terbaiknya Ir. Mian yang merupakan Ketua DPC PDIP Bengkulu Utara sekaligus Bupati Petahana untuk maju berpasangan dengan Arie Septia Adinata yang juga wakil Bupati Bengkulu Utara yang mendampinginya pada pilkada 2015 lalu.

Pengumuman resmi tersebut disampaikan langsung secara virtual oleh Ketua DPP PDIP bidang politik Puan Maharani, Jumat (28/8/2020).

“Untuk Bengkulu Utara diberikan kepada Ir H Mian dengan Arie Septia Adinata, merdeka,” ungkap Puan.

Sekretaris DPC PDIP Bengkulu Utara ,Sonti Bakara, SH

Disisi lain, Sekretaris DPC PDIP Bengkulu Utara, Sonti Bakara mengucapkan selamat atas rekomendasi yang diterima Ir. Mian untuk maju pilkada 2020.

“Selamat atas rekomendasi yang diberikan oleh DPP PDIP, saya meminta untuk seluruh kader agar solid bergerak untuk memenangkan Mian-Ari maju pilkada 2020, Merdeka,” jelas Sonti Bakara yang juga merupakan Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Rekom PDIP untuk Balonkada Bengkulu Utara diserahkan melalui Sekretaris DPD PDIP Bengkulu, Ihsan Fajri, kepada Ir H Mian di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu.


Sumber Berita 

×
Berita Terbaru Update