Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mutasi Pejabat Bengkulu Utara dilakukan Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian

Jumat, 03 September 2021 | 5:20 PM WIB Last Updated 2021-09-03T10:20:35Z

ARGA MAKMUR-bengkulusatunews.com–mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkulu Utara kembali dilakukan

Bertempat di Ruang Pola, Setdakab Bengkulu Utara, pada Jumat (3/9/2021) sekira Pukul 14.15 WIB. Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian melakukan penyegaran pejabat dilingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

Penyegaran struktur organisasi atau mutasi pejabat ini merupakan pertama kalinya digelar pasca Bupati Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.Ap dilantik sejak tahun 2020 lalu.  Mutasi jabatan itu meliputi pejabat eselon II, III dan IV.


ada sebanyak 9 pejabat Camat dan 1 pejabat Lurah mengenakan pakaian putih, yang ikut serta dalam gelombang mutasi tersebut. Sementara itu, kurang lebih sebanyak 13 pejabat lainnya mengenakan setelah jas hitam.

Hanya saja secara detail Bengkulusatunews.com belum bisa mendapatkan nama-nama yang masuk dalam pergeseran jabatan ini.dikarena belom adanya pejabat Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang bersedia memberikan datanya.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian usai melantik para pejabat baru Menyampaikan ini adalah mutase pertama “Ya tetep, nanti akan kita laksanakan konsilidasi lagi. Kalau dilaksanakan hari ini semua nanti pelanggaran. Karena saat ini masih masa pandemi. Sehingga kita, harus membatasi perkumpulan dengan jumlah skala besar,” tandasnya.

 


×
Berita Terbaru Update