Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda dengan Total hadiah Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 07 Oktober 2021 | 3:58 PM WIB Last Updated 2021-10-07T08:58:56Z

Bengkulusatunews.com, BENGKULU– Bersamaan dengan HUT ke- 54 Provinsi Bengkulu, Kepolisian Wilayah( Polda) Bengkulu menggelar Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu. Aktivitas tersebut hendak dilaksanakan di Lapangan Mapolda Bengkulu pada 30 Oktober hingga 1 November 2021.


Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH berkata tema aktivitas tersebut merupakan“ Kedudukan Generasi Muda buat Berkreasi dalam Penyampaian Data yang Positif di Masa Pandemi Covid- 19” dengan 5 subtema.


Aktivitas ini bertujuan buat mempertemukan bermacam komunitas serta pegiat mural kedalam budaya mural Indonesia, sehingga lewat aktivitas ini komunitas serta pegiat dapat mempresentasikan karya mereka ke panggung yang berbeda.




“ Lomba yang diselenggarakan oleh Polda Bengkulu ini selaku turunan Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolri,” ucapnya.


Buat menyemarakkan aktivitas ini, Dia mengajak generasi muda yang memiliki hobi serta bakat di bidang mural supaya lekas mendaftarkan diri sebab registrasi telah di buka sampai 17 Oktober mendatang.


Lomba tersebut diselenggarakan secara free dengan total hadiah puluhan juta rupiah untuk partisipan yang turut berpartispasi.


Partisipan bisa mendaftar dengan melampirkan desain foto yang hendak dimuralkan dengan format pdf dalam satuan pixel optimal 2. 500 pixel ke email rborganizer69@gmail.com dengan mencantumkan nama dan bukti diri pendukung.


“ Karya yang diikutsertakan bertabiat original serta belum sempat diterbitkan dalam aktivitas lain, partisipan bisa dikategorikan berkelompok dengan jumlah optimal 2 orang,” tambahnya


Nantinya 5 desain foto hendak diseleksi buat menjajaki kurasi di Jakarta, buat memastikan 1 desain yang hendak menggambar langsung di Mabes Polri mewakili Polda Bengkulu.


Kabid Humas pula mengajak segala warga terkhusus para penggiat seni buat turut berpartispasi dalam Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu. 

×
Berita Terbaru Update