Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Membeli Diamond di Mobile Legends Terbaru

Rabu, 27 Oktober 2021 | 9:30 AM WIB Last Updated 2023-01-19T14:35:44Z

 

Bengkulusatunews.com-Cara Membeli Diamond di Mobile Legends - Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game mobile yang paling populer dimainkan sekarang ini. Peminatnya tidak hanya dari kalangan anak-anak saja, melainkan juga remaja bahkan dewasa banyak yang memainkannya. Mengusung genre MOBA, dalam permainannya Anda akan bertarung sebagai tim dan harus mengalahkan tim lainnya dalam sebuah arena.

Dalam game Mobile Legends, terdapat istilah diamond. Di mana diamond ini merupakan mata uang dalam game tersebut. Anda bisa membeli item premium dalam game Mobile Legends menggunakan diamond tersebut. Untuk memiliki diamond, Anda perlu melakukan pembelian terlebih dahulu menggunakan uang asli. Jika masih belum tahu, berikut ini cara membeli diamond di Mobile Legends yang bisa Anda terapkan.

cara beli diamond mobile legend

Cara Membeli Diamond di Mobile Legends Terbaru

Untuk membeli diamond dalam game Mobile Legends: Bang Bang, ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan. Salah satunya yakni membelinya melalui situs penjual diamond ML, kemudian melakukan pembayaran menggunakan berbagai metode. Misalnya saja membayar lewat Alfamart atau Indomaret, melalui ATM atau lewat dompet digital.

Bagi Anda yang masih awam, mungkin cukup kesulitan untuk membeli diamond game Mobile Legends tersebut. Tenang saja, karena pada artikel kali ini akan dibahas secara lengkap bagaimana cara membeli diamond di Mobile Legends Bang Bang tersebut. Untuk langkah-langkah selengkapnya, sebagai berikut:

1.      Langkah yang pertama Anda buka browser, kemudian kunjungi situs Codshop. Atau lebih mudahnya klik pada LINK INI. https://www.codashop.com/id/mobile-legends

2.      Pada halaman tersebut, Anda masukkan User ID dan Zone ID pada kolom yang sudah disediakan.

3.      Selanjutnya pilih nominal top up diamond Mobile Legends yang Anda butuhkan. Di sana juga akan tertera berapa besar uang yang dibutuhkan untuk pembelian masing-masing nominal diamond.

4.      Berikutnya Anda tinggal pilih Metode Pembayaran yang diinginkan. Setidaknya ada tiga metode pembayaran yang bisa digunakan, yakni pembayaran melalui Alfamart/Indomaret, lewat transfer bank, dan juga melalui dompet digital.

5.      Selanjutnya tinggal lakukan pembayaran sesuai nominal yang tersedia. Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah pembayarannya di bawah ini.

Di sini akan dijelaskan cara menggunakan metode pembayaran yang disediakan di situs Codashop tersebut, di antaranya:

Metode 1 – Bayar Lewat Alfamart atau Indomaret

·         Pada halaman pemilihan metode pembayaran, Anda pilih metode Alfamart/Indomaret.

·         Kemudian masukkan e-mail pribadi yang aktif.

·         Selanjutnya klik tombol Beli Sekarang.

·         Kemudian klik Konfirm. Nantinya akan tampil kode pembayaran.

·         Catat kode pembayaran tersebut dan kasihkan ke kasir Alfamart atau Indomaret untuk melakukan pembayaran.

Metode 2 – Lewat Transer ATM

·         Pilih metode pembayaran menggunakan ATM atau Mobile Banking.

·         Selanjutnya Anda klik tombol Beli Sekarang dan klik tombol Konfirm.

·         Sekarang Anda masukkan nama bank dan pilih metode pembayarannya. Anda bisa memilih membayar melalui transfer ATM atau mobile banking.

·         Setelah memilih, klik tombol Lanjut. Masukkan juga email aktif yang nantinya digunakan untuk mendapatkan notif pembayaran.

·         Selanjutnya tinggal lakukan transfer melalui ATM atau mobile banking sesuai yang Anda pilih tadi.

Metode 3 – Lewat Dompet Digital

·         Pada metode pembayaran yang disediakan, Anda pilih membayar menggunakan dompet digital. Dalam hal ini pilihannya adalah OVO, GOPAY dan DANA.

·         Selanjutnya Anda klik tombol Beli Sekarang, kemudian klik tombol Konfirm untuk melanjutkan.

·         Kemudian tinggal Anda lakukan pembayaran melalui akun OVO, GOPAY, atau DANA yang Anda miliki.

Itulah tadi cara membeli diamond di Mobile Legends terbaru yang paling mudah dan cepat bisa Anda terapkan sendiri. Semoga informasi di atas bermanfaat.Tetap Semangat.

×
Berita Terbaru Update