Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati BU Hadiri Pelantikan Pengurus DPC dan PAC Pemuda Batak Bersatu

Selasa, 31 Januari 2023 | 7:09 PM WIB Last Updated 2023-02-08T12:51:14Z

Bengkulusatunews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini  Bupati BU Ir H Mian menghadiri  Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bengkulu Utara, di Gedung Sahri Romli, Selasa, (31/1/2023).



Dalam sambutanya Bupati BU mengucapkan selamat kepada para DPC, PAC beserta anggotanya yang telah dilantik pada hari ini, semoga kedepan kita dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Kabupaten BU.


“Saya juga, mengapresiasi bentuknya organisasi yang mengedepankan gotong-royong dengan solidaritas bersama dan mengapresiasi adanya ikatan organisasi, persatuan dan pengayuban dalam bentuk satu kesatuan,”ucapnya.



Dalam hal menindaklanjuti terkait arahan Presiden RI dalam Rakornas pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflansi di tahun 2023 beberapa hari yang lalu.


Bupati BU juga menyampaikan terkait upaya mengenai angka penurunan kemiskinan, Bupati BU Ir. H. Mian menjelaskan agar bisa mengatur pengeluaran dan pendapatan keuangan dengan semaksimal mungkin.

“Bersama jajaran pemkab BU dan Forkopimda pagi ini, Sekda BU menyampaikan di tahun ini program kedepan difokuskan dengan mengacu dengan delapan poin penekanan, seperti penekanan penurunan angka kemiskinan ekstrem 0%di tahun 2024, pengendalian inflansi dan mengatasi kemiskinan dengan tepat sasaran, dan penurunan stunting,”ucapnya.


Turut hadir Unsur Forkopimda, Ketua Umum PBB Provinsi Bengkulu, para tamu undangan.(266)

×
Berita Terbaru Update