Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Aplikasi Yang Cepat Menghasilkan Uang dan Terpercaya 2023

Kamis, 30 Maret 2023 | 8:44 AM WIB Last Updated 2023-04-04T16:27:56Z

Bengkulusatunews.com | Aplikasi penghasil uang memiliki berbagai macam pilihan misi bagi penggunanya. Ada yang mengharuskan membaca berita, mengunduh aplikasi sampai bermain game. Jenis misi yang diberikan mempengaruhi besaran nominal reward atau hadiah. Agar tidak tertipu program abal-abal atau scam, Anda bisa mempertimbangkan salah satu aplikasi yang cepat menghasilkan uang dan terpercaya 2023 dibawah ini. 


Sebagai pengguna gadget, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan APK penghasil uang. Sebab, sejak beberapa tahun lalu sudah populer dikalangan pengguna.

Dari tahun ke tahun, semakin banyak ragam aplikasi semacam ini. Reward ada yang dikirim langsung ke rekening atau nomor DANA juga bisa.

Aplikasi yang cepat menghasilkan uang dan terpercaya 2023 selengkapnya bisa disimak sebagai berikut.

Pilihan Aplikasi Yang Cepat Menghasilkan Uang 2023

 

1. Baca Plus

Baca Plus adalah sebuah aplikasi yang menyajikan konten berita aktual dan terpercaya, sekaligus berbagai macam artikel menarik. Bacaan selalu diupdate setiap hari agar pengguna tidak bosan dengan konten didalamnya.

Tidak hanya itu, Baca Plus memberikan reward kepada pengguna setiap kali membaca konten tersebut. Setiap artikel atau berita yang Anda baca berhadiah koin. Koin inilah yang nantinya bisa ditukar menjadi uang nyata dan saldo e-wallet.

Ketika pertama kali mendaftar akun Baca Plus, Anda langsung diberi koin senilai Rp. 1.000. 

 

2. BuzzBreak

Sama seperti sebelumnya, BuzzBreak adalah aplikasi yang menyajikan artikel dan berita kepada penggunanya untuk dibaca kemudian berhadiah koin. Ini bukanlah aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari, melainkan tergolong kecil.

Agar mendapat 5 koin, pengguna perlu membuka sebuah konten di BuzzBreak dan menahannya minimal 30 detik. Memang tergolong kecil, namun nominalnya lumayan ketika Anda konsisten membaca.

Koin hadiah dari BuzzBreak bisa ditukar menjadi saldo e-wallet, PayPal dan bahkan uang langsung ke rekening.

 

3. Neo+

Tidak sedikit orang yang bertanya, aplikasi Neo+ penghasil uang apakah aman? Jawabannya sudah pasti aman. Yang membuktikan bahwa Neo+ membayar membernya sangatlah banyak.

Ada dua metode yang bisa Anda pakai untuk menghasilkan uang dari Neo+. Pertama, dengan mengajak orang lain yang belum menginstall Neo+ agar memasangnya di ponsel mereka. Setiap orang yang berhasil diajak bergabung akan memberi Anda poin hadiah.

Tanpa undang teman sebenarnya Anda bisa mengumpulkan poin hadiah. Yaitu dengan menabung di rekening Neo+ dan mendapat bunga dari tabungan tersebut. Tidak ada misi lain yang perlu Anda lakukan, karena memang semudah dan sesimpel itu. 

 

4. ClipClaps

Apakah Anda ingin mengisi saldo GoPay, DANA atau e-wallet lain secara gratis? Kalau begitu, bisa nih menginstall ClipClaps. Sebuah paltform untuk berbagi video pendek, seperti Snack Video dan TikTok.

Anda bisa bergabung sebagai konten kreator untuk meraup pundi-pundi penghasilan. Semakin banyak engagement dan like dari video pendek yang Anda unggah, maka nominal semakin besar. Jangan khawatir scam, ClipClaps sudah terbukti aman dan terpercaya. 

 

5. CashPop

CashPop adalah rekomendasi terakhir yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang dengan cepat bermodal aplikasi di hp. Sebab, CashPop memiliki berbagai macam misi untuk menghasilkan poin hadiah. Seperti mengikuti giveaway, mengisi survey, check in harian, bermain game dan lain sebagainya.

CashPop sudah diunduh jutaan pengguna hp android dan pastinya anti penipuan. Anda bisa menarik koin hadiah ke berbagai metode pembayaran, salah satunya saldo e-wallet.

Itu tadi adalah lima aplikasi yang cepat menghasilkan uang dan terpercaya 2023. Anda bisa menginstall semua atau salah satu APK diatas sebagai sumber penghasilan tambahan. Cocok dipakai semua orang, karena memang misinya sangat gampang dan tidak butuh skill khusus. (266)

 

#aplikasicuan #aplikasipenghasiluang #aplikasipenghasilduit


 

 

×
Berita Terbaru Update