Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Warga yang Membutuhkan, Kapolres Bengkulu Utara Berikan Bansos

Selasa, 28 Maret 2023 | 6:11 PM WIB Last Updated 2023-03-28T11:11:12Z

 

Bengkulusatunews.com,Arga Makmur – Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP ANDY PRAMUDYA WARDANA, S.IK, MM didampingi Wakapolres Kompol Chusnul Qomar, SH, S.IK, MM dan Kabag Sumda Kompol RAFENIL YAUMIL RAHMAN, S.H menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (28/3).


Bantuan sosial berupa paket sembako yang berisikan Bahan pokok berupa Beras, Gula, Minyak goreng, mie instan dan lain-lain tersebut diserahkan secara door to door kepada Warga yang membutuhkan di tiga Desa yakni Desa Karang Anyar I, Karang Anyar 2 dan Desa Gunung Agung masing-masing 10 Paket.

 

“Kami melakukan bansos kali ini langsung dengan door to door, dan kami berharap bansos kali ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” terang AKBP ANDY usai memberikan bansos.

 

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Bengkulu Utara terhadap warganya yang membutuhkan. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” papar Kapolres Bengkulu Utara saat di mintai keterangan.

 

“Melalui kegiatan bansos ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, semoga juga dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Alumni Akpol 2003 ini.(266)

#polripresisi, #polrisolid #Sigitlistyo

×
Berita Terbaru Update