Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara Agenda LKPJ Tahun Anggaran 2022

Kamis, 30 Maret 2023 | 12:30 PM WIB Last Updated 2023-04-18T08:44:34Z

Bengkulusatunews.com | Arga makmur – Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara digelar siang hari ini dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bengkulu Utara Tahun anggaran 2022, Kamis (30/03/2023).

Melalui kutipan sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian menyampaikan harapannya pembahasan LKPJ Tahun anggaran 2022 dapat berjalan dengan baik.

“Harapannya pembahasan LKPJ 2022 dapat berjalan dengan baik dan selesai sebelum lebaran,” harapnya.

ketua dprd bengkulu uutara Sonnti Bakara, SH

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., selaku pimpinan rapat juga menyampaikan jika setelah penjelasan dari Bupati, nantinya pembahasan LKPJ ini akan dibahas lagi oleh masing-masing Komisi sesuai dengan bidang yang ditanganinya.

 

“Tentunya nanti dalam pembahasannya di masing-masing Komisi akan kami bedah lebih lanjut lagi terkait dengan LKPJ Bupati Bengkulu Utara tahun 2022 ini,” Ujarnya.


Dirinya juga berharap agar dalam pembahasan nanti tidak ditemui masalah, sehingga proses dan tahapan dalam pembahasan nanti bisa segera kita bawa hasilnya ke forum rapat Patipurna.

 

“Sebagai tindak lanjut tentunya akan dibahas juga di masing-masing Komisi maupun fraksi, nantinya juga akan dibahas internal disana, kemudian baru akan kita Paripurnakan,” Tandas Ketua DPRD Bengkulu Utara tersebut.(266)

#adverorial

#sontibakara #dprdbengkuluutara #siap2024

×
Berita Terbaru Update