Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lomba Jalan Santai Hut Arga Makmur Ke-78 Sungguh Meriah

Selasa, 10 Oktober 2023 | 1:30 PM WIB Last Updated 2023-12-22T00:02:32Z

 

Bengkulusatunews.com-Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, melalui Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S. STP, M.M, membuka acara lomba gerak jalan tingkat SMA/BUMN/BUMD/Instansi/Umum, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia (RI), Kamis (10/08/2023).


 

Disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM dalam rangka memperingati HUT RI ke – 78 pemerintah daerah menggelar banyak lomba sebagai bentuk apresiasi semangat merayakan kemerdekaan.

“Sebagai bentuk apresiasi semangat merayakan kemerdekaan, pemkab menggelar banyak ajang lomba yang bisa diikuti oleh pelajar, instansi, dan juga masyarakat umum,”ucapnya.

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa peserta gerak jalan dilaporkan cukup banyak di hari kedua, terima kasih atas antusiasme dari peserta mengikuti gerak jalan ini dengan jumlah seluruh peserta sebanyak 53 regu, dengan jumlah tingkat SMA/SMK sebanyak 13 regu dan dari instansi/umum sebanyak 40 regu.

“Rangkaian kegiatan ini masih akan berlanjut, kembali kita ramaikan dimulai dengan jalan santai, ayo masyarakat Bengkulu Utara jangan lupa besok jalan santai dan senam bersama di Bundaran Arga Makmur dengan banyak doorprize,”tuturnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara Drs. Fahrudin menjelaskan bahwa. Ini partisipasi masyarakat baik umum maupun instansi mengalami peningkatan dalam mengikuti ajang lomba yang digelar oleh pemerintah daerah, disamping itu banyaknya anak anak pelajar yang juga tak kalah bersemangat mengikuti acara ini. Ujarnya.

Terpantau dalam acara lomba jalan santai ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Bengkulu Utara atau yang mewakili, Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, OPD Setdakab Bengkulu Utara, serta para tamu undangan. (adv)

×
Berita Terbaru Update