Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Orang Ikuti Jalan Santai Peringati HUT PGRI Dan HGN Ke – 78 di bengkulu utara

Rabu, 29 November 2023 | 8:52 PM WIB Last Updated 2023-11-29T13:52:50Z

 

Bengkulu Utara Bengkulusatunews.com  – Ratusan guru dan siswa/i Sekolah Dasar mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN). Di Kawasan Palak Siring, Kelurahan Kemumu. Rabu, (29/11/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Bengkulu Utara, Ketua PGRI Bengkulu Utara beserta cabang, Lurah Kemumu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara, serta seluruh pengurus PGRI Bnegkulu Utara.


Di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Drs. Fahrudin, serta Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Utara, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, dengan rute mengitari Kelurahan Kemumu dan finish di lapangan Kawasan wisata Kepala Siring yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize hadiah.

Kadis Pendidikan dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT PGRI yang ke 78 dan Hari Guru Nasional kepada seluruh guru yang ada di Indonesia lebih khusus Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebagai pemerintah kami sangat mengapresiasi dan akan terus memberikan semangat kepada seluruh bapak/ibu guru, agar selalu setia dalam mengemban tugas tanggung jawab sebagai pendidik generasi bangsa.

“Sebagai guru kita harus bangga karena telah menjadi pahlawan bagi anak Indonesia,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan peringatan HGN tahun 2023 ini adalah penanda kesatuan tekad untuk mengakselerasi kemajuan sistem pendidikan Indonesia.

“Mari kita rayakan hari ini dengan semangat untuk terus melaju ke depan, dengan derap langkah serentak melanjutkan gerakan Merdeka Belajar. Selamat Hari Guru Nasional,” tutupnya.



×
Berita Terbaru Update