Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Bengkulu Utara Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu

Rabu, 28 Februari 2024 | 12:35 PM WIB Last Updated 2024-04-01T05:53:01Z

 Bengkulu Utara,Bengkulusatunews.com- Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH.,  menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, di Gor Syahri Romli, Arga Makmur. Rabu (28/02/2024).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara, Santoso. Dalam sambutannya Ketua KPU menyampaikan Rapat Pleno Terbuka ini dilaksanakan sebagai agenda KPU Bengkulu Utara.



“Rapat ini sebagai rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara,” ucapnya.

Lebih lanjut, Santoso mengatakan bahwa pada tahapan pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari sudah selesai direkap perolehan pemilihan suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.



“Pasca pelaksanaan pemilu tanggal 14 februari 2024 yang lalu tahapan perhitungan surat suara tingkat kecamatan telah selesai dan pada hari ini tanggal 28 Oktober 2024 kita mulai untuk perhitungan surat suara ditingkat kabupaten,”ucapnya.




Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU berharap rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 terlaksana dengan baik, lancar, aman dan menghasilkan prodak hukum yang terakui.

“Pesan harapan kami kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman dan tentunya juga dapat menghasilkan prodak hukum yang kita diakui bersama – sama,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati BU, Forkopimda, Ketua dan Anggota KPU dan Bawaslu, Panwascam se-Kabupaten BU, para saksi. (Adv)


×
Berita Terbaru Update