Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agusrin-Imron Rosyadi Jadi Pendaftar Terakhir Pilgub Bengkulu 2020

Senin, 07 September 2020 | 10:31 PM WIB Last Updated 2020-09-07T15:32:09Z

 

Agusrin-Imron Rosyadi Jadi Pendaftar Terakhir Pilgub Bengkulu 2020

Bengkulusatunews.com - 

Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Agusrin Maryono Najamudin dan Imron Rosyadi, mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu. Agusrin-Imron diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan Perindo serta didukung dua partai non-parlemen PBB dan Gelora.




Dukungan dari 3 parpol di DPRD itu berjumlah 12 kursi. Rinciannya, Gerindra dengan 6 kursi, PKB 4 kursi dsn Perindo 2 kursi.


Agusrin menyebutkan semua syarat terkait pencalonannya sebagai gubernur telah diserahkan ke KPU Bengkulu. Dia mengatakan awalnya tidak berniat mencalonkan diri lagi sebagai Gubernur Bengkulu namun hasil survei menempatkan dirinya di urutan teratas.

"Kita akan melakukan lompatan besar, jika masyarakat masih mau bersama kami Agusrin -Imron," kata Agusrin disela sela Pendaftaran, Minggu (6/9/2020).


"Kita juga berterima kasih dengan partai Gerindra, PKB, Perindo, PBB dan Gelora yg telah punya keberanian untuk mencalonkan kami. Karena bukan tidak ada resiko untuk pencalonan kami ini dan mudah-mudahan KPU merestui pencalonan kami," tegas Mantan Gubernur Bengkulu itu.Agusrin juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari parpol pendukung. Dia berharap pencalonan ini berjalan dengan baik.

ditempat Berbeda, Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Darlinsyah menyampaikan  bahwa, bakal paslon Agusrin-Imron telah menyerahkan persyaratan pencalonan sama dengan proses dilakukan pada calon yang lainnya.

"Akan tetapi untuk syarat calon ada atau tidak ada mulai besok 7-12 September memeriksa secara adminstrasi keabsahan jika ada yang Belum Cukup," ujar Darlinsyah.(212)

×
Berita Terbaru Update