Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selesai Pendidikan, 29 Prajurit Tamtama Remaja Siap Mengabdi di Daerah Asal

Selasa, 01 September 2020 | 11:21 AM WIB Last Updated 2020-09-03T05:57:33Z

 

Selesai Pendidikan, 29 Prajurit Tamtama Remaja Siap Mengabdi di Daerah Asal

Dinamika, Argamakmur – Jajaran Kodim 0423/Bengkulu Utara yang dipimpin oleh Letkol INF Agung Pramudyo Saksono, S.Sos., M.Si melaksanakan tradisi penyambutan prajurit TNI dan siram bunga untuk 29 tamtama remaja, di Kodim 0423 BU, Senin (31/08/2020).

Letkol INF Agung P. Saksono didampingi Mayor CHB Teklin Hutabalian Kasdim Kodim 0423 BU menegaskan, bahwa kebijakan pimpinan angkatan darat TNI semua prajurit yang selesai melaksanakan pendidikan di kembalikan ke daerah asal masing-masing untuk melaksanakan tugas.

“Ini adalah kebijakan pimpinan angkatan darat semua prajurit yg selesai dididik dikembalikan ke daerah asal masing-masing sebagai putra daerah untuk melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI. Ini merupakan kebanggaan untuk kita semua dan kebanggaan daerah. Total 48 prajurit baru terdiri dari 29 tamtama remaja dan beberapa minggu sebelumnya ada 19 bintara remaja. Kita mohon bantuan pemerintah daerah untuk membantu mensosialisasikan bahwa TNI membuka pintu seluas-luasnya kepada putra daerah yg berminat menjadi prajurit TNI,” tegasnya


Letkol INF Agung P. Saksono menyampaikan untuk prajurit TNI mereka harus memahami bahwa mereka adalah prajurit TNI menjadi anak negara yang menjadi kebanggaan orang tua dan kebanggaan TNI.

“Mereka adalah putra daerah yang mengetahui karakter daerahnya masing-masing, mereka harus paham bahwa mereka menjadi prajurit TNI anak Negara ,yang harus memiliki rasa tanggung jawab dalam rangka menjalankan tugas-tugasnya oleh karena itu meskipun mereka pulang ke daerah masing-masing kami berharap mereka melaksanakan tugasnya dengan baik,tidak lagi menyusahkan orang tua bahkan bisa menjadi kebanggaan orang tua,kesatuan dan kebanggan TNI,”Jelasnya.

Sumber: MC Bengkulu Utara
Editor : Redaksi.

×
Berita Terbaru Update