Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekomendasi 5 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbaik 2021

Jumat, 27 Agustus 2021 | 11:07 AM WIB Last Updated 2021-08-27T04:14:30Z

Bengkulusatunews.com-Hp android yang kita miliki bukan sekedar perangkat untuk berkomunikasi, melainkan bisa juga dimanfaatkan sebagai mesin penghasil uang. Bagi pelajar yang ingin mendapat uang tambahan untuk modal beli kuota, kalian harus coba salah satu game penghasil uang langsung ke DANA berikut ini.


 

Tidak salah lagi, sekarang kamu bisa bersenang-senang di dalam game sembari menghasilkan uang. Pastinya tidak membutuhkan modal apapun alias gratis dan cara bermainnya relatif mudah. Tidak butuh skill tingkat tinggi agar bisa memainkannya.

 

Di Google Play Store sebenarnya ada banyak game penghasil uang langsung ke DANA. Namun jika kamu masih bingung, simak deh beberapa rekomendasi terbaik dibawah.

 

Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbukti Membayar

1. Funluck

 Belum lama ini Funluck ramai diperbincangkan oleh mereka yang hobi menggunakan hp android miliknya untuk menghasilkan uang secara online. Ketika pertama kali menginstall Funluck, pengguna langsung diberi cash free.

 

Untuk mengumpulkan koin-koin di dalam game, pemain hanya perlu check-in harian dan bermain game didalamnya. Tersedia juga program mengundang teman yang akan memberi hadiah dalam jumlah besar.

 2. TopRich

 TopRich adalah sebuah game yang mengusung tema puzzle. Jika kamu hobi bermain game yang mengandalkan kekuatan berfikir dan mengatur strategi, maka TopRich layak banget buat dipilih. Selain seru, kamu bisa sekaligus menghasilkan saldo DANA.

 Bagi pemain baru dan malas berfikir sekalipun, TopRich bisa diselesaikan dengan mudah kok. Sehingga, tidak perlu khawatir kesulitan untuk menyelesaikannya. Dibalut UI sederhana, membuat fitur-fitur didalamnya mudah dipahami.

 Proses pencairan uang ke DANA tergolong cepat, namun untuk mengumpulkan banyak koin di TopRich tergolong lama.

 3. Hago

 Kurang lengkap rasanya apabila membahas game penghasil saldo DANA 2021 tanpa memasukkan Hago ke dalam daftar. Hampir semua pemilik hp android pasti mengenal game online satu ini. Dibandingkan game yang lain, Hago jelas lebih seru dan menyenangkan.

 Sebab, Hago memiliki banyak sekali jenis permainan yang bisa dipilih oleh pengguna. Game yang tersedia di Hago juga tergolong unik dan menarik. Kamu dijamin tidak mudah bosan deh ketika bermain Hago.

 Apakah bermain Hago itu sulit? Sudah pasti jawabannya tidak sama sekali. Justru lebih cenderung sangat mudah untuk dimainkan siapapun. Permainan semakin menarik ketika kamu main bareng bersama teman.

 Oh iya, apabila ingin menginstall Hago sebagai penghasil saldo DANA, kamu perlu mendownload Lucky Miner dahulu.

 Lucky Miner berfungsi sebagai pihak ketiga yang akan membantu pengguna menukar koin Hago menjadi saldo DANA.

 4. Game Roda Angka

 Sesuai namanya, game ini akan menguji seberapa besar keuntunganmu dengan memilih angka dan poin. Di awal permainan, kamu perlu memilih angka dan apabila berhasil mendapatkan jackpot maka berhak menerima hadiah.

 Selain itu, pemain juga bisa menambah penghasilan mereka dengan mengundang teman agar bergabung dan bermain Game Roda Angka.

 5. Island King

 Island King adalah game penghasil uang langsung ke DANA yang belum lama ini sempat viral, karena diperbincangkan oleh para influencer. Bagi kamu yang penasaran, salah satu misi di Island King adalah membangun sebuah pulau sebagus mungkin.

 Terdapat dua macam koin yang bisa dikumpulkan oleh para pemain, yaitu koin untuk membeli item dan memperkuat pulau, serta koin yang dicairkan ke DANA.

 Selain membangun pulau, di game ini kamu juga bisa mengumpulkan poin lewat memutar lucky spin, menghancurkan pulau pemain lain, mencuri koin dan menonton iklan.

 Itu tadi adalah lima game penghasil uang langsung ke DANA yang menarik buat dicoba. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kamu.(703)

 

×
Berita Terbaru Update