Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ir.H.Mian Melakukan Mutasi JIlid II diharapkan Kinerja Pejabat Meningkat

Kamis, 07 Oktober 2021 | 8:32 AM WIB Last Updated 2021-10-07T01:43:54Z

Bengkulusatunews.com-Arga Makmur– Pejabat wilayah di area Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, kembali berganti. Ini sehabis Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian merotasi serta melantik 38 orang pejabat eselon II, III serta IV, pada Rabu( 6/ 10/ 21) sore, dekat Jam 16. 15 Wib di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Utara. Dalam mutasi kali ini, 3 pejabat Eselon II. B ataupun setingkat kepala dinas pula tidak luput turut dirotasi.



Bupati berharap, segala pejabat yang dikala ini menduduki jabatan baru mempunyai loyalitas besar dalam melakukan tugas serta gunanya dan menguasai ketentuan serta regulasi selaku pedoman dalam melakukan tugas.

“ Pergantian pejabat ialah perihal yang lumrah dicoba di dalam organisasi. Terlebih di organisasi pemerintahan semacam ini,” kata Mian dalam sambutannya.



“ Tidak hanya wajib menguasai ketentuan, ASN jangan bekerja secara linier saja. Wajib terdapat inovasi serta terobosan supaya terdapat pergantian yang mendasar dalam posisi jabatan yang baru ini,” serta Bupati Ir.H.Mian Juga Meminta segala pejabat wilayah supaya memahami teknologi serta IT selaku pendukung dalam penerapan tugas pemerintahan.

Bupati Ir.H.Mian Melakukan Mutasi Pejabat Daerah Di Balai Daerah


“ IT wajib dipahami. Yang tidak dapat wajib mulai belajar, yang telah dapat wajib lebih diperdalam lagi,” tandasnya.

Sesuai dengan slogan yang kini diusung oleh pemda kabupaten bengkulu utara "Tingkatkan kualitas kerja untuk bengkulu utara tangguh,tumbuh dan sejahtera"

×
Berita Terbaru Update