Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ARDIN SILAEN NAKHODAI PEMUDA BATAK BERSATU BENGKULU UTARA

Selasa, 31 Januari 2023 | 7:03 PM WIB Last Updated 2023-02-08T12:51:28Z

Bengkulusatunews.com - Bengkulu utara- Ardin Silaen resmi nahkodai Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Pelantikan dan pengukuhan ini digelar di Gedung Sahri Romli Kota Arga Makmur, pada Selasa (31/1/2023).



Pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bengkulu Utara, menetapkan menetapkan Ardin Silaen sebagai Ketua dan Opsatar Hutapea sebagai Sekertaris.

Hingga hari ini, sebanyak 475 orang telah resmi tercatat  sebagai anggota paguyuban Pemuda Batak Bersatu di Bumi Ratu Samban.

 

Ketua Pemuda Batak Bersatu Bengkulu Utara, Ardin Silaen berharap, keberadaan paguyuban Pemuda Batak Bersatu dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.



"Kami siap bersinergi dengan pihak manapun demi pembangunan dan kemajuan Bengkulu Utara. Terima kasih kepada seluruh pihak atas semua dukungannya," jelas Silaen.

Selain unsur Forkopimda, acara yang kental dengan balutan nuansa merah ini dihadiri Ketua Umum PBB Provinsi Bengkulu dan para tamu undangan dari sejumlah wilayah di Bengkulu Utara.(266)

×
Berita Terbaru Update