Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PEMUDA BATAK BERSATU BENGKULU UTARA RESMI DIKUKUHKAN

Selasa, 31 Januari 2023 | 6:07 PM WIB Last Updated 2023-02-08T12:51:38Z

Bengkulusatunews.com- Ketua DPD Pemuda batak Bersatu Provinsi Bengkulu Bapak Ir.Sabam Sihite Melantik serta Mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabag (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bengkulu Utara, di Gedung Sahri Romli, Selasa, (31/1/2023).


Dalam sambutanya Bapak Ir. Sabam Sihite  mengucapkan selamat kepada para DPC, PAC beserta anggotanya yang telah dilantik pada hari ini, Dan Meminta Untuk Lebih Peduli Terhadap Sesama Terlebih Lingkugan Sekitar dan Bisa berkolaborasi dan Menjadi Sosial Control dalam Proses Pembangunan Pemerintah Daerah.

" selamat kepada para DPC, PAC beserta anggotanya yang telah dilantik pada hari ini, semoga kedepan kita dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Kabupaten BU." Ujar Ir.Sihite

Adapun Selaku Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Terpilih Adalah Bapak A.Silaen yang Membawahi Penguruh Anak Cabang Yang tersebar Di Seluruh Kecamatan Yang Ada Di Kabupaten Bengkulu Utara.


Acara Pelantikan dan Pengukuhan Juga Turut Dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian Beserta Unsur Forkopimda Bengkulu Utara,Serta Anggota DPRD Bengkulu Utara.(266)


×
Berita Terbaru Update