Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Pengurus DPC dan PAC Pemuda Batak Bersatu

Selasa, 31 Januari 2023 | 4:01 PM WIB Last Updated 2023-04-18T09:06:47Z

Bengkulusatunews.com | Arga Makmur – Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bengkulu Utara, di Gedung Sahri Romli, Selasa, (31/1/2023).

 


Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Bengkulu Utara, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dandim, Kapolres, Kejari, Angota DPRD Bengkulu Utara dan beberapa unsur forkopimda. 


Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., mengapresiasi terbentuknya kepengurusan Pemuda Batak Bersatu Bengkulu Utara sehingga dapat mewarnai organisasi yang ada di Bengkulu Utara.

 


“Semoga Kepengurusan pemuda batak bersatu bengkulu utara nantinya dapat memberikan warna baru dalam aktivitas organisasi yang ada dan dapat bersinergi bersama dalam memajukan daerah,” harapnya.

 

Disisi lain, Bupati Bengkulu Utara mengucapkan selamat kepada para DPC, PAC beserta anggotanya yang telah dilantik pada hari ini, semoga kedepan kita dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Kabupaten BU.

 

“Saya juga, mengapresiasi bentuknya organisasi yang mengedepankan gotong-royong dengan solidaritas bersama dan mengapresiasi adanya ikatan organisasi, persatuan dan pengayuban dalam bentuk satu kesatuan,”ucapnya. (Adv)

 

Editor: Redaksi.

 

 

×
Berita Terbaru Update