Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komisioner kpu bengkulu utara akan segera purna tugas

Senin, 20 Maret 2023 | 6:11 PM WIB Last Updated 2023-03-20T13:05:14Z

Bengkulusatunews.com-arga makmur. Sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan komisioner kpu bengkulu utara Periode 2018-2023,kpu bengkulu utara sudah menggelar tahapan seleksi komisioner baru. dan yang Melaksanakan seleksi adalah Tim seleksi yang telah ditunjuk KPU RI



Menurut pantauan awak media ada dua orang komisioner lama ikut seleksi yakni Suwarto, SH dan Andi Perwira, S.Kep. serta 61 orang dari berbagai kalangan telah mendaftar pada penutupan pendaftaran jumat 17 maret 2023 pukul 23.59 wib.



Melalui sambungan telepon Ketua KPU Bengkulu Utara Suwarto,SH mengatakan tetap bekerja seperti biasa menyelesaikan tahapan pemilu dan fokus pada pemuktahiran data.


""dalam waktu dekat kita akan lakukan rakor pemetaan data pemilih bersama pantarlih dan seluruh staff kpu bengkulu utara" ujarnya.



Sementara itu ditempat vang berbeda kami mengkonfirmasi saudara arif suhartomo yang sekarang menjabat sebagai anggota panwascam girimulya mengungkapkan bahwa dirinya ikut serta dalam kontestasi pemilihan komisioner kpu periode 2023-2028.

 

"betul saya ikut dan sudah melakukan Pendaftaran serta berharap prosesnya berjalan dengan baik dan fair play"tandasnya

(266)

×
Berita Terbaru Update