Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Bengkulu Utara Hadiri Ruwat Bumi Festival HUT Padang Jaya

Senin, 20 November 2023 | 11:20 PM WIB Last Updated 2023-12-05T16:23:47Z

 

Bengkulu Utara, Bengkulusatunews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., menghadiri acara ruwat festival bumi dalam rangka peringatan hari ulang tahun desa Padang Jaya ke – 45 tahun 2023, di Embung Tirto Darmo desa Padang Jaya, Jumat (20/10/2023).


Turut hadir juga Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., Dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun padang jaya dengan harapan semakin maju dan membawa kesejahteraan untuk warga padang jaya.


” Semoga di momentum ini rasa persaudaraan kita semakin kuat dan kecamatan padang jaya semakin maju, harapnya.

Disisi lain, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP, MM menyampaikan, melalui peringatan hari ulang tahun desa Padang Jaya pemerintah berharap masyarakat terus menjaga kekompakkan dan kerukunan yang telah terjalin diantara sesama masyarakat.

“Melalui hari ulang tahun ini, kami pihak pemerintah berharap masyarakat terus menjaga kekompakkan dan kerukunan yang sudah terjalin diantara masyarakat sejak dulu”, ucapnya.


Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk desa Padang Jaya dengan harapan desa tersebut semakin jaya dan semakin kontributif dalam mendukung program – program pemerintah.

“Saya atas nama pribadi dan TP PKK Kabupaten mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke – 45 untuk desa Padang Jaya, semoga semakin jaya dan tentunya semakin kontributif dengan semua program pemerintah”, ucapnya. (Adv)

Editor: Redaksi.

 

 



×
Berita Terbaru Update