Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Bengkulu Utara Tinjau Pleno di Kecamatan Argamakmur

Sabtu, 24 Februari 2024 | 2:00 PM WIB Last Updated 2024-04-01T04:32:33Z

Bengkulu Utara, Bengkulusatunews.com - Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., Meninjau langsung jalannya rapat pleno rekapitulasi suara di Kecamatan Argamakmur, Rabu (21/02/2024).



Dalam kunjungannya tersebut, Sonti Bakara mengapresiasi kesigapan para petugas pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 di PPK Kota Argamakmur.




“Apresiasi sebesar-besarnya untuk kesigapan rekan-rekan dari TNI dan Polri yang tetap setia melakukan pengawalan terhadap proses penghitungan suara di PPK Kota Argamakmur," ungkapnya.



Tidak lupa juga turut bangga dengan kinerja para petugas pemunguta suara yang sudah bekerja totalitas sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses.



"Terimakasih juga kepada seluruh penyelenggara pemilu yang sudah bekerja keras hingga pemilu ini sukses dilaksanakan," imbuh ketua DPRD tersebut.



Dirinya juga berharap agar masyarakat turut serta mengawal jalannya pemilu 2024 hingga selesai nanti dan menghasil proses demokrasi yang dapat memajukan Bangsa Indonesia. (Adv)


×
Berita Terbaru Update