Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar 2021

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 9:41 AM WIB Last Updated 2021-08-28T02:44:54Z

Bengkulusatunews.com-Aplikasi DANA pastinya sudah tidak asing lagi bagi para kaula muda millenial. Sebab, DANA memudahkan transaksi sehari-hari tanpa perlu repot membawa uang cash. Membeli pulsa, token listrik, diamond game online maupun kuota internet juga bisa langsung dari aplikasi. Sebagai tambah-tambah, kamu bisa mencoba nih beberapa aplikasi penghasil saldo DANA yang terbukti membayar berikut.


 

Sebagai pemilik smartphone yang hidup di era digital, kurang lengkap rasanya apabila tidak menginstall e-wallet. Karena kemudahan dan kepraktisannya benar-benar membantu transaksi harian. Belum lagi banyaknya promo menarik ketika melakukan pembayaran dengan e-wallet.

 

Daripada waktu luang terbuang percuma, aplikasi penghasil saldo DANA yang terbukti membayar dibawah ini lumayan buat dicoba.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbaik 2021

Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar

1. TikTok

 TikTok adalah sebuah aplikasi yang begitu populer dikalangan remaja. Selain dipakai untuk menonton video dan membuat video pendek yang menghibut, TikTok ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasil saldo DANA.

 Pengguna hanya perlu mengupload video, menonton video dan mengikuti beberapa event yang diadakan oleh pihak TikTok. Cara tercepat untuk menghasilkan saldo DANA di TikTok adalah mengundang teman.

 

2. Snack Video

 Mirip seperti TikTok, kamu juga bisa menghasilkan saldo DANA dari aplikasi media sosial video pendek satu ini. Snack Video semakin terkenal dari waktu ke waktu dan basis pengguna selalu bertambah. Pengguna bisa mengumpulkan poin di Snack Video dengan mengupload video kreatif, log in harian dan menonton video pengguna lain.

 Mengundang teman untuk bergabung bersama di Snack Video masih menjadi cara tercepat mengumpulkan pon yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA. Tidak perlu takut penipuan, karena sudah banyak pengguna yang membuktikan sendiri jika Snack Video terpercaya.

Baca Juga: 5 Aplikasi Dompet Digital Yang Bisa Top Up di Indomaret Terbaru 2021

 

3. Resso

 Kurang minat dengan konten video karena khawatir menghabiskan banyak kuota? Kalau begitu, coba deh install Resso. Bagi yang belum tahu, Resso adalah aplikasi untuk streaming musik online. Jadi, pengguna bisa mengumpulkan saldo DANA dengan mendengarkan lagu.

 Selain asyik, pemakaian kuota juga lebih hemat daripada memutar video. Resso mungkin belum sepopuler TikTok dan Snack Video, namun wajib banget buat dicoba.

 Bagaimana tidak menarik coba, tugas kamu hanya mendengar lagu dan diberi imbalan poin yang kemudian bisa ditukar menjadi saldo DANA. Jika kamu menjadi yang pertama bergabung, maka bisa mengajak teman lain untuk bergabung bersama ke Resso dan dapatkan pon lebih besar.

 Melihat jumlah unduhan yang mencapai puluhan juta, Resso pastinya terbukti membayar dan tidak tipu-tipu.

 

4. Helo APK

 Helo APK mungkin tergolong sebagai aplikasi baru karena dirilis pada tahun 2021 ini. Kendati demikian, kamu tidak perlu ragu untuk bergabung dan mengumpulkan saldo DANA dari sini. Karena ia sudah terbukti membayar dan pastinya terpercaya.

 Helo APK adalah aplikasi untuk berbagi konten foto dan video. Ketika pengguna berhasil mengundang teman lewat kode undangannya, maka berhak mendapat uang Rp. 62.000 secara gratis. Aktivitas lain juga bisa menambah saldo kamu, seperti membaca dan menonton video yang diupload pengguna lain.

 

5. BuzzBreak

 Aplikasi penghasil saldo DANA yang terbukti membayar berikutnya adalah BuzzBreak. Kali ini tugas pengguna adalah membaca artikel yang disediakan oleh aplikasi. Setiap artikel yang dibaca akan memberi sejumlah poin dan jika sudah terkumpul lumayan banyak bisa dicairkan ke DANA.

 Itung-itung sebagai penambah wawasan, sekaligus mengumpulkan uang jajan.

 

6. Funlock App

 Tidak hanya menonton video, membaca berita dan mendengarkan lagu, di tahun 2021 ini ada banyak cara kreatif untuk menghasilkan uang. Seperti program yang diadakan oleh Funlock App, dimana pengguna bisa mengumpulkan poin dengan bermain game di aplikasi.

 Mainkan game yang direkomendasikan oleh Funlock App, kemudian dapatkan poin dan tukar menjadi saldo DANA.

 Itu tadi adalah delapan aplikasi penghasil saldo DANA yang terbukti membayar. Semoga pembahasan ini bermanfaat.(703)

 

 

 

×
Berita Terbaru Update