Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMP NEGERI 06 Bengkulu Utara Gelar Rapid Test Antigen Gratis

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 6:58 PM WIB Last Updated 2021-08-28T12:04:13Z

 

Bengkulusatunews.com-Sejalan Dengan Himbauan Buapti Bengkulu Utara Ir.H.Mian Tentang penguatan Penanganan Covid -19

SMP Negeri 06 Bengkulu Utara yg dikepalai oleh Ibu Rosa Lina S.Pd mengadakan tes Rapid Antigen covid 19 secara gratis.(27/8)

Dalam Rapid Test Tersebut hadir 236 tenaga guru dari 4 Smp, 12 Paud, 10 SD, Dari bengkulu utara memang program Rapid antigen ini khusus untuk guru dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan di SMP N 06 Pal 30 dan Bekerja sama dengan Puskesmas Pal 30.



Baca Juga : Bengkulu Utara sudah Punya Alat Swab PCR

Kepala Puskesmas Pal 30 ibu Dr. Sondang.Menjelaskan  Bahwa pelayanan berupa rapid tes antigen secara gratis yang kita laksanakan di SMP N 06 berharap bisa menekan dan mencegah penularan Covid-19 di Pal 30 dan sekitarnya.

Dari hasil pemeriksaan semuanya dinyatakan negatif. “Hingga saat ini dari pemeriksaan antigen yang kita lakukan semuanya negatif, kita berharap dari sampel yang kita laksanakan tersebut semuanya negatif,” harap Dr. Sondang

Dalam kesempatan ini Beliau juga menghimbau bahwa tidak hanya guru tapi masyarakat juga wajib untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan agar dapat mencegah penyebaran Covid-19.


×
Berita Terbaru Update