Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekomendasi 5 Game Offline Hp Android Terpopuler dan Terbaik 2021

Senin, 30 Agustus 2021 | 12:18 PM WIB Last Updated 2021-08-31T02:48:59Z

bengkulusatuews.com-Game online memang bikin nagih dan membuat pemainnya tidak ingin lepas dari ponsel. Meskipun begitu, game offline juga banyak yang seru dan terasa sangat menyenangkan. Di Google Play Store kamu bisa menginstall gamenya secara gratis, mulai dari yang berukuran ringan sampai besar. Ingin tahu game offline hp android terpopuler dan recomended buat dicoba? Temukan jawabannya dibawah ini.

 


Ketika sedang kehabisan paket internet, kamu pastinya tidak bisa membuka game online seperti PUBG, ML dan sebagainya. Sehingga, pilihannya adalah memainkan game offline yang tanpa menggunakan kuota internet. Itung-itung menghemat pemakaian bulanan.

 

Tanpa panjang lebar, inilah deretan game offline hp android terpopuler yang seru.

Daftar Game Offline Hp Android Terpopuler di Tahun 2021

1. Asphalt 8

 Asphalt adalah salah satu game android offline terbaik sepanjang masa yang sangat sayang jika dilewatkan. Khususnya bagi kalian penggemar balapan mobil, dijamin puas dan suka deh dengan Asphalt.

 

baca juga:Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar 2021

Pada versi terbaru Asphalt 8, ada banyak pembaharuan yang dilakukan oleh developer sehingga membuatnya jauh lebih menarik dari seri-seri sebelumnya. Baik itu dari segi grafis, pilihan kendaraan, lintasan, item pendukung dan lain-lain.

 

Pemain perlu memenangkan setiap balapan untuk mengumpulkan uang dan membuka level permainan baru. Uang tadi bisa dipakai untuk membeli kendaraan baru dan item-item pendukung supaya lebih keren.

 

Sebagai game HD, Asphalt 8 tidak direkomendasikan untuk hp kentang. Minimal memori internal ponselmu 32GB dan RAM 2GB agar bisa memainkannya dengan lancar.

 

2. Minecraft

 Minecraft adalah game besutan Mojang yang sangat populer dikalangan anak-anak. Hal itu terbukti dengan jumlah unduhan Minecraft di Play Store yang berhasil menyentuh angka puluhan juta kali. Tidak berlebihan apabila menyebutnya sebagai salah satu game offline terbaik dan terpopuler.

 

Di Minecraft, pemain bisa membangun sebuah kota dan apapun yang mereka inginkan sesuka hati. Gameplaynya sangat sederhana, namun membutuhkan kreatifitas tinggi agar bisa menciptakan bangunan keren.

 

Jika penasaran, kamu bisa melihat dahulu previewnya di YouTube. Banyak gamers yang upload konten Minecraft.

 

3. Six Guns

 

Game offline hp android terpopuler berikutnya adalah Six Guns: Gang Showdown. Permainan mengambil tema sebuah petualangan seorang koboi. Tugas pemain adalah berhadapan dengan para bandit di daerah kota dan membantai segorombolan vampir ganas.

 

Bagi para pemain yang menyukai game aksi dan petualangan, Six Guns sangat recomended buat dipilih. Pemain harus berpetualang disetiap level untuk bertahan hidup dan mati. Musuh-musuhnya dibuat ganas sehingga unsur tantangannya begitu terasa.

baca juga:Rekomendasi 5 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbaik 2021

 

Gameplay Six Guns yang menarik dibalut dengan grafis unggulan kualitas HD. Langsung cek di Google Play Store dan mencobanya sendiri.

 

4. Drone Shadow Strike

 

Jika sebelumnya ada game bertemakan petualangan koboi, game offline android kali ini mengambil konsep yang unik. Yaitu pertempuran antar drone tempur yang sangat keren. Tugas pemain adalah mengendalikan drone tempur dan bersiap-siap membantai setiap musuh yang datang menghadang.

 

Sama seperti sebelumnya, Drone Shadow Strike hadir dengan membawa grafik HD yang terlihat begitu realistis. Dijamin tidak mengecewakan deh.

 

5. Cover Fire: Offline Shooting Games

`

Apakah kamu hobi bermain game tembak-tembakan seperti PUBG dan Free Fire, namun sedang kehabisan kuota internet? Kalau begitu, coba deh game offline android gratis bernama Cover Fire ini. Kamu akan mendapat pengalaman bermain game tembak-tembakan yang sangat seru.

 

Cover Fire hadir dalam dua mode, yaitu mode offline dan online. Sehingga, pemain bisa menyesuaikan kebutuhan mereka masing-masing. Di awal permainan, kamu perlu memilih karakter dan menentukan senjata untuk bertempur.

 

Demikianlah pembahasan tentang game offline hp android terpopuler di tahun 2021. Semoga bermanfaat buat kalian.

 

 

×
Berita Terbaru Update